17 comments on “Cara Install .Apk Files dari PC ke Perangkat Android

  1. masa…sesimpel itu???saya pernah baca kq harus instal SDK,JDK,APKINSTALLER dan lain lain ya….

      • om…. mohon bantuannya
        tab saya samsung gtp 3100
        sudah saya install ulang tapi malah wifi nya kok gak bisa, disitu sih ada tulisan muncul connect wifi tapi untuk akses ke playstore ga bisa2, mohon bantuannya…. thanks

    • kalo saya sering download di blapkmarket.com atau di gliyo.com
      tapi ini hanya sekedar sharing pribadi yah. ga menutup kalo program yang di-sharing mengandung malware.
      mungkin sebelum install ada baiknya pasang antivirus di device nya dulu. spt NQ atau Kaspersky. :D

  2. gan, tolong ane donk…..
    ane pake android buatan cina, mereknya Ginwave,
    tapi ane ngak lihat app marketnya,
    ane coba intall, tapi minta buat akun dulu tuh gan.
    kalo ane klik buat sekarang…….., eh ngak reaksi apa-apa.
    gimana cara nya gan
    thank’s .

  3. kalo itu bukan install via pc mas bro…itu sih cm mindahin file installer dr pc ke device,trus installnya lewat perangkat devicenya pke aplikasi2 filemanager…kalo install dari PC ke device tu bs pke : 1.software APK installer,DL aj di http://www.2shared.com/file/QaHnplQZ/APKInstaller101.html extract isinya, install
    2.trs install driver bawaan devicenya
    3.di devicenya : setting>applications>development>centang usb debugging.
    setting>applications>development>centang Unknown Sources.
    5.colok device ke pc.
    6.cari file2 apk yg mau diinstall,double click,dst. beres..

  4. Aku udah download dan coba untuk install di Galaxy Y Duos GT-S6102 tapi begitu d coba untuk d jalankan ternyata cuma keluar “Product Does Not Exist in the Store” error message, dan malah masuk ke Samsung App.. Gimana ya?
    Apa App ini sudah gak di support lagi oleh Samsung karena d cari di Samsung App juga sudah tidak di ketemukan.

  5. Bagaimana cara install kalok launcher nya gada
    saya kehilangan launcher standart nya saya jadi g ada launcher nya

Leave a Reply

