2 comments on “I’m Dexter..

  1. Pertama kali liat si pemeran DEXTER (Michael C hall) agak-agak aneh,..mukanya nga bgt…tp lama-lama enak juga liat mukanya si pemeran DEXTER MORGAN ini. Pertama kali nonton krn recomendasi suami gue, tadinya males bgt liat,…tapi suami bilang ini film bagus bgt!! jadi nonton dech ampe skrg, udh ampe session 4 jadi penasaran ngga mau nunggu lama-lama ke session 5….Pls buruan dech di tayangin di indovision channel 152 FOXCRIME!! saya menunggu cepat.

    • Iya mbak.. saya juga pas awal nonton agak aneh ngeliat tampangnya dekter yang kalo saya bilang agak blo’on gitu. Hehehehhee.. habisnya raut mukanya itu lho.. tanpa expresi..🙂 I like that..

      Mbak nonton di Indovision ya? Btw, kalo ga salah sih september ini akan tayang yang season lima mbak. Btw, mbak tau ga kalo Dexter itu diangkat dari cerita novel…? Kemaren saya pernah baca-baca di blog orang, katanya sih dari cerita novel gitu..😀

Leave a Reply

